Rapat Penyesuaian Format Tugas Akhir untuk Diploma Tiga (D3)

Bandar Lampung – Kamis, 13 Juni 2024, Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (PPMPP) Politeknik Negeri Lampung menginisisasi Rapat Penyesuaian Format Tugas Akhir untuk Diploma Tiga (D3) Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung. Rapat ini dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi D3. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Sidang A Politeknik Negeri Lampung.

Kegiatan ini dibuka dengan arahan dari Wakil Direktur Bidang Akademik, Bapak Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si dalam arahannya, Wakil Direktur Bidang Akademik menyampaikan isu-isu terkait kelulusan tepat waktu mahasiswa Diploma Tiga Politeknik Negeri Lampung. di dalam isu tersebut salah satunya adalah terkait penyelesaian Tugas Akhir yang lama. Berdasarkan hal tersebut maka diadakan Rapat Penyesuaian Format Tugas Akhir Diploma 3 untuk menyelaraskan dan menyeragamkan Tugas Akhir serta diharapkan menyelesaikan isu terkait kelulusan tepat waktu.

Selanjutnya di moderatori oleh PPMPP, Koordinator Program Studi D3 dan Ketua Jurusan sepakat untuk melakukan Evaluasi Tugas Akhir D3 dan menghasilkan keputusan bahwa Tugas Akhir merupakan laporan kegiatan Magang/PKL serta format yang disesuaikan. Diharapkan hasil rapat ini dapat segera diimplementasikan guna menyelesaikan isu terkait kelulusan tepat waktu mahasiswa D3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *