Rapat Koordinasi Praktik Kerja Nyata dan Praktik Kerja Lapang Semester Ganjil 2024/2025

Bandar Lampung – Jumat, 28 Juni 2024, Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (PPMPP) Politeknik Negeri Lampung mengadakan Rapat Koordinasi Praktik Kerja Nyata dan Praktik Kerja Lapang Semester Ganjil 2024/2025 di Ruang Sidang Utama Politenik Negeri Lampung. Rapat ini dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi.

Rapat ini dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Bapak Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si beserta  berupa arahan terkait kebijakan pelaksanaan Praktik Kerja Nyata Tahun (PKN) dan Praktik Kerja Lapang Semester Ganjil (PKL) T.A. 2024/2025. Kegiatan PKN kali ini akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu yang tersebar di 56 desa di Kecamatan Pringsewu, Gadingrejo, Sukoharjo, dan Adiluwih. diharapkan mahasiswa yang sebelumnya melaksanakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dapat seluruhnya mengikuti kegiatan PKN sebelum melaksanakan PKL, jika tidak melaksanakan PKN mahasiswa akan diwajibkan mengulang PKN di semester sebelumnya.

Selanjutnya penjelasan teknis oleh PPMPP terkait pelaksanaan PKN dan PKL yang diikuti oleh informasi terkait sosialisasi ke mahasiswa, pembekalan, serta pelaksanaan kegiatan tersebut. Adapun diharapkan kegiatan PKN dan PKL dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *