Sosialiasi Magang dan Studi Independen (MSIB) Mandiri dengan Sekolah Ekspor dan Lacorre

Bandar Lampung – Rabu, 22 Mei 2024, Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (PPMPP) Politeknik Negeri Lampung melaksanakan Sosialiasi Program Magang dan Studi Independen (MSIB) Mandiri dengan Sekolah Ekspor dan Lacorre. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung yang dihadiri oleh Direktur, Dosen, Mahasiswa, beserta perwakilan dari Sekolah Ekspor dan Lacorre.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si selaku Direktur Politeknik Negeri Lampung, Direktur menyampaikan kesempatan untuk dapat menimba ilmu di industri sangatlah penting untuk mahasiswa, mengetahui serta mendapatkan pengalaman merupakan hal yang tidak dapat dipelajari selama di kampus sehingga pakailah kesempatan untuk magang di industri dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan sosialisasi terkait MSIB yang dapat diambil di sekolah ekspor dan lacorre. Disana peserta akan diajarkan untuk membangun dan mengembangkan usaha hingga ke tahap internasional. Dr. Handito Joewono selaku Kepala Sekolah Ekspor dan Lacorre juga menyampaikan terdapat course yang bisa diambil oleh mahasiswa dengan menggunakan pembelarajan daring dan berbayar, namun hal itu menjadi gratis jika mahasiswa mendaftar MSIB di sekolah ekspor.

Hal tersebut diapresiasi dengan baik oleh Direktur yang mana mengharapkan kerjasama dapat terjalin dan mahasiswa Politeknik Negeri Lampung dapat memiliki sertifikat kompetensi dan course sekolah eksport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *