Rapat Koordinasi Gugus Kendali Mutu Tahun 2024

Bandar Lampung – Kamis, 16 Mei 2024, Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (PPMPP) Politeknik Negeri Lampung melaksanakan Rapat Koordinasi Gugus Kendali Mutu (GKM) di Ruang Sidang Utama Politeknik Negeri Lampung. Rapat koordinasi GKM diikuti oleh Ketua Jurusan, Koordinator GKM Jurusan dan GKM Program Studi di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri Lampung Dwi Puji Hartono S.Pi., M.Si yang membuka sekaligus memberikan sambutan. Agenda kedua yaitu arahan dan materi penjaminan mutu yang di sampaikan oleh Evi Yuniarti, S.E., M.Si selaku Kepala PPMPP. Kepala PPMPP menyampaikan bahwa Politeknik Negeri Lampung sebagai lembaga Pendidikan tinggi yang berkomitmen terhadap mutu melalui Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara berkala telah melakukan evaluasi untuk memastikan bahwa pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Tridharma PT) berjalan efektif dan kontinu.

Tugas dan Tupoksi GKM di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung disampaikan oleh Ibu Vida Elsyana S.Pd, M.Si. Dokumen kendali mutu dan form monitoring dan evaluasi GKM dapat diakses di website PPMPP. Form monev GKM terdiri dari: Berita Acara Monev GKM, Lembar Verifikasi Dokumen Perangkat Ajar dan Kurikulum, Lembar Verifikasi RPS, Lembar Checklist Verifikasi Soal, Lembar Kesesuaian Penilaian Akhir Pembelajaran, Lembar Verifikasi Layanan Bimbingan Akademik, Lembar Verifikasi Kesediaan Dokumen ISO 9001 2015 dan Lembar Tindak Lanjut Monev oleh GKM. Pelaksanaan monev GKM mulai dilakukan pada semester genap tahun 2024. Agenda terakhir dari rapat koordinasi GKM adalah dengan dibukanya sesi diskusi. Beberapa koordinator GKM, dan GKM memberikan pertanyaan dan tanggapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *