Pembekalan Mahasiswa MBKM dan PKL Gelombang Pertama Semester Genap T.A. 2023/2024 Politeknik Negeri Lampung

Bandar Lampung, Kamis (4/1/2024) – Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Politeknik Negeri Lampung mengkoordinasikan pelaksanaan Pembekalan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dan Praktik Kerja Lapang (PKL) bagi mahasiswa yang akan memulai programnya bulan Januari.

Kegiatan ini yang dihadiri Wakil DIrektur I, Bapak Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si., Kepala Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran, Ibu Evi Yuniarti, S.E., M.Si., Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis dan Teknologi Pertanian, Koordinator Program Studi, dan calon peserta.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala PPMPP, yang menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan di luar kampus serta laporannya terkait mahasiswa yang mengikuti pembekalan pada gelombang ini. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Wakil Direktur I yang menyampaikan pesan terkait yang perlu dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan selama pelaksanaan program kepada calon peserta dan saran selama pelaksanaan program.

Kegiatan Pembekalan ini dilanjutkan dengan sosialisasi dan pemaparan materi oleh Ketua Panitia, Bapak Rusmianto, S.E., M.Si., selama pemaparan materinya beliau menyampaikan teknis hingga tata tertib selama pelaksanaan Program. Sebelum kegiatan pembekalan ditutup, terdapat sesi tanya jawab sebagai sarana untuk komunikasi jika ada satu atau lain hal yang kurang jelas selama pembekalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *