Rapat Tinjauan Manajamen

Bandar Lampung – Senin, 19 Februari 2024 Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran  (PPMPP) melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur Bidang Akademik, Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswan (BAK), Bagian Umum dan Keuangan (BUK), Kepala Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (PPMPP), Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyakarat (PPPM), Ketua Jurusan, Ketua Program Studi beserta Kepala Unit Penunjang Akademik (UPA) Politeknik Negeri Lampung.

Rapat Tinjauan Manajemen ini di buka oleh Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si selaku Direktur Politeknik Negeri Lampung  dan dilanjutkan sambutan dari Evi Yuniarti, S.E., M.Si Selaku Kepala PPMPP. Rapat Tinjauan Manajemen membahas tentang temuan internal dan eksternal audit tahun 2023, dan pemaparan SPMI mengenai hasil audit internal dan eksternal tahun 2023. Jumlah temuan terdapat. terdapat 149 temuan pada AMI Tahun 2023. Temuan terdiri atas 96 temuan ketidaksesuaian minor, 16 temuan ketidaksesuaian mayor, dan 37 temuan observasi.

Tujuan diselenggarakannya Rapat Tinjauan Manajemen untuk dapat mencapai Polinela yang bermutu sesuai dengan PPEPP (Penetapan Pelaksanaan Evaluasi Pengendalian dan Pengembangan) yang merupakan siklus penjaminan mutu dan dapat membuat rekomendasi terhadap peningkatan sasaran mutu pada periode berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *